Sabtu, 15 September 2012

my heart

saya tak tau harus memulai dari mana kisah suasana hati dan cinta saya,,yang jelas semuanya ada dalam hati dan benak saya,perjalanan itu saya mulai 12 january 2004 silam,,sewaktu saya kelas 2 aliyah tepatnya,saya melepas masa jomblo menjadi punya seorang pacar yang bernama "husni firda barsyiah"sosok yang saya amat kagumi,dan saya cintai apa adanya,,kebersamaan bersamanya membuat saya mengerti arti sebuah mahalnya kebersamaan dengan orang yang kita cintai,,betapa tidak dia sudah kembali lagi ke tempat kelahirannya bogor,,
waktu itu pun sewaktu saya sekolah,,saya sudah memprediksi itu,,bahwa dia akan kuliah dan akan menjadi seorang guru,,karena itu basic awal dia dan potensi dia,,
itulah yang selalu menjadi motivasi saya ,,bahwa saya juga harus  bisa membuktikan pada dia dan keluarga dia bahwa saya akan membuktikan cinta saya sekekmampuan saya,,
2007 adalah awal saya kuliah saya beranikan diri dengan modal nekad dan yakin bahwa Alloh akan membantu saya dalam proses mencari ilmu,,
kadang saya minder dengan keadaan saya yang terlalu banyak kekurangan nya,,
waktu itu saya memberi season mr respect vs miss perfect,,
aku dan dia,,
selalu aja terjadi salah faham..
tapi tidak membuat rasa cinta saya memudar yang ada saya selalu tetap cinta sama dia,,
8 januari kemarin saya berangkat dari  garut ke bogor dengan segala kemungkinan yang ada,saya mau bersilaturahmi kepada keluarga nya yang ada di bogor,,
saya harus menginap di daerah cilengsi di teman saya,,karena saya ga tau harus nginep dimana saat itu,,
akhirnya saya ketemu dengan kedua orang tua nya,,kami banyak ngobrol banyak hal,,kesana kemari,,
sesudah itu saya pun pulang ,,dan pulangnya saya bareng bersama dia naik bus yang ke rambutan sebab dia pun sambil berangkat kuliah,,
tapi disana ada percakapan yang membuat saya ga habis fikir,,
dia bilang,,,"abbah kita putus sajjah yahh",,,
saya pun heran dan aneh,,,apa ini mimpi,,
apa salah saya,,bukankah saya sudah mengusahakan semuanya,,,
saya dengan bermodal semangat saat itu,,,hanya bisa melamun,,,kok bisa ya.,orang yang mencintai saya memutuskan saya,,padahal hampir 8 tahun lamanya hubungan itu saya selalu berusaha untuk menjaganya,,
beberapa bulan kemudian,,tersiar kabar dari adik saya santi,,
dia bilang nda nlfon,,"panggilan nama firda",,santi adalah teman nya sewaktu sekolah di aliyah al ulfah,di garut,,
aa salah,,pergi ke bogor hanya ngobrol sajjah,,nda pengennya aa langsung mengikat dia,,,
saya pun ,,terhenyak,,,ouwwwwww,,,pantesan saya di putusin,,
sebab saya,,dan kebodohan saya,,yang kurang peka,dan empati akan perasaan dia,,
kini yang ada hanya hampa,,"my heart'..dia mungkin sudah ada yang lebih dari saya,,
apalagi dia cantik,berpotensi,,dan pemahaman agamanya saya salut akan itu.
saya selalu berupaya mengumulkan semua hal yang kan membuat kita bersama,,
tapi ini dalah kenyataan buka dunia mimpi ..
saya harus membuka hati dan fikiran saya,,
bahwa mungkin kita blm bisa bersama,,
teruslah berdoa my heart(ummiiy),,agar kita selalu ada dalam lindungan maghfiroh,taufik dan hidayah dari Alloh,
sebenernya saya selalu menjaga hubungan ini sampai saya mau nikah sama dia,,
saya merasa saya tidak bisa hidup tanpa dia,,
ini petikkan puisi yang saya rasa saat ini,,
:\"kebersamaan ini memberi arti dari sekedar berdua,
kebersamaan ini ku fahami bagaimana seharusnya cinta dirasa,
kebersamaan ini membuat kebahagiaan dan harapan lebih dekat dan nyata,,"
kamu adalah anugerah yang terindah yang pernah ku miliki...
darimu saya mengerti akan arti cinta yang tulus,dan mengenal apa itu kerja keras,semoga kamu,kita selalu bisa bahagia dan bersyukur dimana pun kita berada,,
tak kuat lagi rasanya jari ini mengetik kata kata dan kalimat,,
tak sanggup hati ini,,melepas mu,,tanpa dirimu kasih,,serasa tak ada arti hidup ku ini,,
saya mengerti dunia adalah adalah sumber kekecewan,tak selalu yang kita inginkan dapat terwujud,
sungguh perpisahan ini membuatku pilu ,fikiran tak menentu,
ku tulis blog ini,,dengan lelehan air mataku,yang tiada berhenti dari detik ke detik,ku tulis ini di kala hati tiada lagi mampu menahan nestapa yang mendera perihnya luar biasa,
saya merasa tidak salah mencintai dia,,
saya ingi  hidup bersama dia.membangun peradaban bersama,,,
apakah kau mendengar suara suara hati cintaku ini yang bergemuruh dalam hatiku...???
hatiku selalu bergetar mendengar namanya,
lalu ada perasaan yang menyusup ke sana tanpa aku tahu perasaan apa itu namanya,,,,
nama itu seperti embun yang menetes dalam hatiku..
sungguh betapa besar bara cinta ku pendam dalam jiwa,tapi apalah daya,,tak kuasa ku ungkapkan..
jika dunia ini terlalu sempit buat cinta kita,,
semoga Alloh mempertemukan dan mempersatukan kita di tempat sebaik baik tempat kelak,,
semoga cinta ini selalu mengatarkan cinta kita semakin cinta kepada Alloh..
saya doakan juga,,smoga kita bisa naik haji ke baitulloh,,
menjawab seruan nabi ibrahim AS,
aku sadari untuk menjadi imam yang arif dan bijaksana slalu saya upayakan,,
tapi mungkin Alloh berencan lebih hebat lagi,,
sebab kita hanya bisa berdoa dan berusaha Alloh lah yang menentukan,,
jiwaku menjadi tenang,
kaulah fajar harapan dan bintang renungan,
kejenakaanmu mampu membangkitkan semangat,
bahkan terkadang kau mampu membuatku yang sebelumnya tidak pernah merasakan senang enjadi riang gembira,
selalu ada hikmah di balik semua kejadian,,
smoga kita juga di tempatkan pada tempat yang di berkahi Alloh,,sebab Alloh lah sebaik baik yang memberikan tempat,,
Amminn..
smoga sabar dan sholat dapat menjadi penolong buat kita,,dan keluarga kita,,dan semua ummat mukmin mukminat,,

kamu akan menjadi bagian kisah terindah dalam perjalanan hidup ku,,
kamu akan tetap menjadi ummiiy nya abbah,,


my heart,,
sebuah nama sebuah cerita,,
yang selalu menjadi semangat dalam hidup ku.
terimakasih banyak,,
atas semuanya,,


abbah chaiiank ummiiy clallu,,

you are you,,
no more..!!!
minggu,16 september 2012

3 komentar: